rievky ardica blog

Icon

thinking smart….

Software Pendingin Notebook Atau PC (LocalCooling)

Sumpah beneran deh… rasa-rasanya makin hari cuaca makin panas aja…😦 apa badan saya yang kebanyakan dosa kali ya jadi kerasa panas gini😆 ….  Wew, mungkin ini akibat pemanasan global (sok tau😎 ). Hmm di cuaca panas-panas gini saya rasanya sayang buat nyalahin Laptop karena akan menambah kecepatan panas Laptop saya😎 … ntar nguap lagi:mrgreen: …wkwowkwo.

Woke kali ini saya bagi – bagi sebuah software yang lumayan bermanfaat yakni LocalCooling. Kegunaannya sih singkatnya buat pendingin local (singkat amat😛 ), woke saya jelaskan deh panjang lebar.

LocalCooling adalah sebuah software untuk menghemat daya dan energy laptop dan komputer bahkan hingga 50 %, dimana energy yang ada di komputer atau laptop  Anda akan dioptimasikan oleh software LocalCooling, dengan memakai software ini Anda bias mengatur dalam meminimalisir pemakaian energy laptop dan PC Anda seperti Power Saving .. Kelebihan lainnya yaitu LocalCooling dapat secara otomatis mematikan monitor, mematikan PC atau hibernate setelah sekian menit tanpa aktivitas, dan juga menawarkan pilihan untuk menghentikan shutdown tertentu jika program ini berjalan atau shutdown pada waktu tertentu dalam sehari.

Saya sarankan sich software beginian diinstal deh…, lumayan karena pendingin PC dan Laptop selain hardware yang ngelakuin software juga ngelakuin kan jadi manteb tuh….

Ni Screen Shootnya :

Silahkan jika mau Download disini

Filed under: informasi teknologi, komputer, , , , , ,

7 Responses

  1. GM says:

    thanks ya ,, cool bnget , tutor.a , donk

  2. Black Right says:

    beneran bs g ni? klo bs gue bgi ktmn2 biar ikut bntu pengurangn global warming,,,

  3. wirosableng says:

    Thanks banget kang. Moga semua amalnya diterima di sisinya (lho …) maksudnya amal baiknya ini pasti diterima and makin bertambah jika dipake oleh banyak orang.

  4. fadly says:

    software yang mantap ni, patut dimiliki, membantu berpartisipasi dalam penanganan pemanasan global, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Share This Blog

Share |

dicahideto profil

Your Specification

IP

Test Your Speed

Test your Internet connection speed at Speedtest.net

Translate Language

           

Share This Blog…

Share |
%d bloggers like this: